Little Things About Me

Mengenal Lebih Dekat

Mungkin bisa dibilang terlalu percaya diri untuk membuat pos ini, hehehe...
"Emang lo siapa?", atau bisa jadi...
"Emangnya penting sampek gua musti tau ato kenal lo?"
terus gua jawab "Lah...!! emang gua siapa ya?" sambil berlagak amnesia, JUST KIDDING...

Seperti yang pernah saya tulis pada pos Introducing, saya adalah mekanik di sebuah bengkel Injection Pump, itupun di sebuah kota daerah bukan kota pusat maupun kota yang sudah ramai. Dan tujuan saya membuat blog ini agar saya dan para pembaca bisa saling berbagi ilmu, tanya jawab, ataupun diskusi tentang banyak hal. Dan itupun tidak harus melulu mengenai Injeksi, Nosel dan "temen2"nya.... Karena banyak hal yang masih bisa kita bagikan dengan sesama para pencari ilmu, apalagi di dunia online yang bisa menghubungkan banyak orang dari belahan bumi sebelah manapun.

By The Way... It's me guys

Walah...!!!! ada penampakan di belakang, itu temen yang udah kayak adek sendiri, pernah jadi vocalist kita waktu masih ngeband dulu hehehe...
Saya terlahir di kota Jombang, Jawa Timur. Pendidikan saya tempuh di banyak kota, dari tingkat SD hingga SLTA sudah tak terhitung lagi berapa kali saya pindah2 sekolah, mulai dari di Jombang, Ponorogo, Lampung dan kota lainnya. Dan akhirnya saya menetap di sebuah daerah di Provinsi Lampung, sampai akhirnya pula mendapatkan pasangan hidup yang mendampingi keseharian saya dan menjadi penyemangat serta pengingat setiap kesalahan saya di daerah tersebut.
Berhubung profesi saya adalah mekanik di sebuah bengkel Injeksi, sudah pasti ada alat yang menunjang pekerjaan saya. kalau boleh ngarep sih... pengennya alatnya yang wah, keluaran terbaru dan semuanya serba otomatis... otomatis bisa nyala sendiri, otomatis bisa nyetel/ngeset sendiri, otomatis bisa mendeteksi kerusakan sendiri, otomatis mati sendiri saat pekerjaanya selesai lalu otomatis saya jadi pengangguran (lah saya kerja apa kalo alatnya bisa ngerjain sendiri...wkkkkk).
Kenyataannya... TARA...!!!!!
Meskipun terlihat biasa aja, tapi alat ini sangat tangguh dan selalu siap membantu semua pekerjaan saya dalam penyetelan ataupun kalibrasi semua Pompa Injeksi yang masuk. Dan sebagai catatan... Apapun alat yang kita gunakan, selama kita bisa memaksimalkan fungsi dan kerja alat tersebut, semua pekerjaan pasti terselesaikan. nggak perlu yang super keren tapi nggak tau cara pengoperasiannya, mubazir masbro dan mbaksis sekalian.
Dan satu hal lagi yang harus kita sadari, sehebat apapun kita dan sepintar apapun kita. keberhasilan kita bisa terwujud berkat ada perempuan hebat di belakang kita, selain do'a dari orangtua kita pastinya. dan perempuan yang selalu bisa jadi inspirator, spirit booster dan "donatur do'a" untuk setiap keberhasilan pekerjaan saya adalah...


LOH...!!! mana???
Sorry all bloggers, disensor kkkkkkk....
katanya mah "nggak usahlah Pa, yang paling penting tuh do'anya, lagian buat apa juga coba ikutan nampang?" hehehe...
Bener juga ya, toh dia lebih seneng bantu dari belakang, support dan do'anya sudah lebih dari cukup untuk mengejar kesuksesan di depan.
Dan ada 2 (dua) hal lagi yang ingin saya beritahukan, tentang penggerak kita hingga bisa terdorong untuk lebih keras lagi bekerja, lebih semangat lagi mengumpulkan "koin demi koin" meski harus berkeringat sebasah2nya bagaikan habis mandi (heboh banget ya bahasanya)
Bukan MOTIVATOR, bukan pula SEMINAR2 tentang pekerjaan maupun usaha
Tapi HUTANG dan CICILAN!!!!
Mungkin itu sedikit potongan kecil tentang saya, yang mungkin sebenarnya tidak ada gunanya juga untuk dicaritahu lebih jauh lagi. karena Blog ini bukanlah untuk menceritakan tentang kehidupan pribadi saya, tapi lebih untuk berbagi ilmu yang telah saya pelajari meskipun hanya secuil, tapi saya yakin bahwa ilmu yang sedikitpun bisa membuka mata orang lain untuk mengetahui sesuatu dan manjadikan mereka lebih tahu lagi dengan berbagi kesesamanya.
SALAM PINTAR untuk yang terus mau belajar


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Little Things About Me"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel