Mobil Diesel tercepat dan teririt Iceni

Kalau masih ada yang bilang mobil dengan mesin diesel kurang bertenaga, lemot, dan tidak bisa diajak ngebut orang itu salah, kalau masih ada yang bilang mobil diesel pasti boros jika ingin lebih bertenaga, orang itu juga salah besar. Apalagi kalau tahu tentang mobil diesel yang satu ini.

Trident Iceni

Iceni
Trident, perusahaan asal Inggris ini memperkenalkan mobil besutannya ICENI yang menggunakan mesin diesel sebagai penyuplai tenaga penggerak dari laju mobil ini. Bahkan kabarnya mobil ini diklaim sebagai mobil diesel terkencang dan teririt di dunia. Wowww...

Seperti yang dinyatakan oleh pihak Trident, bahwa mobil ini sanggup melaju hingga kecepatan 190 mil/jam atau sekitar 305 km/jam (ini baru yang versi standar lho Sob). Serta bisa menjelajah hingga 2000 mil atau sekitar 3200 km hanya dengan mengkonsumsi 1 tangki bahan bakar solar maupun Bio Diesel.

Semua tipe Trident Iceni telah dibekali dengan mesin 6,6 liter, V8 Turbo Diesel yang memuntahkan tenaga 395 HP dan Torsi 949 Nm. Dilengkapi dengan teknologi Common Rail Diret Injection, 4 katup persilinder dan Variable Vane Turbo. Di Dengan transmisi otomatis 6-speed, Trident Iceni sanggup berakselerasi dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.


Selain model versi standar, Trident Iceni baru tersedia dalam dua model, yaitu Trident Iceni Magna (Fastback) dan Trident Venturer (Estate Car).

Selain efisien dalam konsumsi bahan bakar, Iceni juga ramah lingkungan, serta sanggup bekerja dengan baik menggunakan berbagai bahan bakar mulai dari solar mineral biasa, minyak sawit, minyak biji rami, Bio Diesel bahkan Iceni mampu berjalan menggunakan Parafin dan minyak tanah.

Trident juga menyediakan 4 paket upgrade bertenaga 430 hp dan 660 hp, yaitu Track Performance Pack, Premium Upgrade Pack, Performance Upgrade Pack dan Luxury Upgrade Pack.  Sekedar untuk catatan ya Sob... Versi yang standar dilepas dengan harga sekitar 1,8 miliar rupah.


So... Sudah bukan jamannya lagi kan Mobil Diesel itu lemot bin lelet, sumber polusi dengan asap tebalnya, apalagi boros. Trident Iceni merupakan jawaban terbaik dari semuanya...
Salam Pintar...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Diesel tercepat dan teririt Iceni"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel