Template Responsive gratis terbaik

Bagaimana kabar sobat hari ini? semoga baik-baik saja dan dalam keadaan sehat wal 'afiat. Kali ini saya ingin memberikan beberapa contoh Template Responsive gratis terbaik versi saya, salah satunya yang sedang saya gunakan pada blog kecil saya ini. Terima kasih banyak untuk Mas Sugeng yang telah dengan baik hati membagikan desain templatenya untuk kita.

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya tentang pentingnya template responsive bagi blog kita, terlebih lagi bagi blog yang telah terpasang kode iklan Google Adsense di dalamnya. Maka artikel kali ini untuk meneruskan penjelasan artikel tersebut agar sobat bisa langsung mencoba dan merasakan perbedaannya.

Sekali lagi saya katakan GRATIS, jadi sobat tidak perlu khawatir dengan masalah harga karena dapat mendownload dan mengaplikasikan template-template berikut ini tanpa mengeluarkan uang sepeserpun (kecuali data modem atau biaya warnet ya Sob). Berikut template-template yang bisa sobat pilih


1. Brosense 

Template ini adalah salah satu template buatan Mas Sugeng Riyadi, seorang blogger yang sudah menelurkan banyak desain Template Rresponsive dari yang gratisan sampai premium. Yang hingga saat ini masih saya gunakan sebagai template blog saya ini.

Banyak fitur "keren" yang bisa sobat dapatkan dengan template ini, seperti loading yang ringan, ads ready (sangat memudahkan bagi sobat yang sudah menjadi publisher adsense) dan lain-lain yang bisa sobat baca sendiri pada penjelasan Mas Sugeng sebagai pembuat dan pemilik asli template ini.

http://kendhou.blogspot.co.id/2015/11/template-responsive-gratis-terbaik.html


Agar tidak ada kekeliruan dalam penjelasan tentang Template ini, monggo sobat mampir ke web milik Mas Sugeng disini

2. Kompi Males

Template ini adalah karya mas Adhy Suryadi dari kompiajaib.com yang sudah sangat dikenal oleh banyak blogger termasuk bloger-blogger yang sudah lama alias senior.

SEO friedly sudah pasti, Ads ready juga sudah, dan masih banyak fitur-fiur lainnya, yang jelas ya sob... meskipun ini adalah template gratisan tapi fiturnya rasa premium. Dan tidak mengecewakan, kenapa saya bilang begitu? Karena Mas Adhy sangat terbuka dengan masukan-masukan maupun kritikan dari penggunanya, serta dukungan berupa perbaikan-perbaikan pada template ini terus dilakukan oleh penciptanya.

http://kendhou.blogspot.co.id/2015/11/template-responsive-gratis-terbaik.html





   

Kalau Sobat ingin mendapatkan pencerahan tentang detail dari Template ini, silahkan berkunjung ke "rumah" mas Adhy di kompiajaib dengan penjelasannya tentang template ini.

3. Mas Sugeng 2015

Template yang lagi-lagi buatan Mas Sugeng, dengan ciri khasnya elegan, sederhana dan ganteng (itu kata Mas Sugeng sendiri lho, hehehe...). Template yang awalnya berstatus premium dan kini menjadi free untuk bisa dinikmati blogger yang ingin merubah tampilan blognya.

Sebagaimana template-template buatan Mas Sugeng yang lain, sudah disertakan tutorial alias panduan cara penggunaan dan settingannya di dalam file ZIP yang kita download. 

http://kendhou.blogspot.co.id/2015/11/template-responsive-gratis-terbaik.html

   

Sobat silahkan main-main ke situs Mas Sugeng agar lebih jelas mengenai template ini, siapa tahu ada yang ingin sobat tanyakan dan dijawab langsung oleh si empunya, lumayan mendapatkan pencerahan. Disini ya tempatnya...

Sebenarnya masih sangat banyak template-template lain yang dapat sobat gunakan, baik itu yang gratisan maupun berbayar, entah itu karya anak-anak bangsa ataupun luar negeri. Yang saya masukkan diatas adalah contoh dan menurut versi saya, karena tidak semua orang memiliki persepsi yang sama, semoga bermanfaat
Salam Pintar...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Template Responsive gratis terbaik"

  1. If you are looking for a reputable contextual ad company, I suggest you take a look at Chitika.

    ReplyDelete
  2. Seeking to join additional affiliate programs?
    Visit this affiliate directory to look at the ultimate list of affiliate programs.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel