Amoxsa band dari Lampung

Apa kabar sobat-sobat blogger saya semuanya? Mudah-mudahan sehat, segar dan pada ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Yang belum mandi buruan mandi biar fresh dan fokus, hehehe... kangen banget sama blog ini, lama nggak ngisi apapun disini. Saya ingin memperkenalkan band baru saya, Amoxsa band dari Lampung. Narsis dikit boleh dong...

Kenapa ngomongin tentang band?
Nggak share ilmu dong... hehehe...


Sudah lama banget nggak aktif blogging, alasannya ya ini sob. Masih terlalu sibuk dengan project band ini. Apalagi sudah ada 2 tahun vakum dari dunia musik, ditawari untuk mengisi posisi player di sebuah band dan saya perhatikan ada keseriusan dalam band ini mengenai visi mereka. Okay... Deal

Resmi sudah saya jadi personil band ini. Mungkin masih banyak yang belum mengenal nama band ini, bisa dimaklumi karena kami beerdomisili di daerah bukan di ibukota. Tapi dengan kemajuan jaman yang menyediakan bermacam-macam media sosial termasuk lewat blog kami bisa lebih mudah mengenalkan band ini.

AMOXSA, diambil dari kata Amoxsicillin. Antibotik yang sepertinya selalu disediakan oleh dokter, bidan, mantri kesehatan dan teman-temannya setiap kali kita berobat. Dengan harapan kami dapat menjadi obat bagi setiap perasaan yang sedang dialami pendengar kami, dan selalu ada dimanapun, kapanpun dan untuk siapapun.

Dengan 6 personil sebagai player, Amoxsa ikut meramaikan dunia musik dengan genre Pop Alternative. Menggabungkan beberapa karakter dan skil musik yang berbeda-beda pada setiap playernya semoga bisa memberikan warna dan nuansa baru pada belantika musik Indonesia.

Untuk mengenal lebih dekat dengan band ini dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Amoxsa, Sobat-sobat sekalian bisa berkunjung ke Blog Amoxsa yang sudah kami buat. Terus terang masih banyak kekurangan pada blog tersebut yang akan terus kami perbaiki dan menambahkan isi, konten dan materi yang ada di dalamnya. Dengan harapan kami dapat lebih akrab lagi dengan pendengar kami, terlebih dengan Moxsanians atau biasa kami sebut juga Amoxsa Fams.

Belum banyak even yang kami jalani, tapi dengan dukungan dan do'a kawan-kawan, sobat-sobat bloggers, keluarga serta Moxsanians/Amoxsa Fams. Kami yakin kami dapat terus maju dan menyuguhkan karya-karya terbaik dari kami. Dan pastinya dapat menjadi "obat" maupun "suplemen/vitamin" bagi setiap perasaan kita, hehehe...

Sebagai langkah awal, kami telah membuat beberapa lagu yang direcord ke dalam format mp3 yang bisa didengarkan dan diunduh di Reverbnatin dan Soundcloud. Untuk visual kami baru selesai membuat Video Klip salah satu lagi kami "Andai Aku Bisa" dengan dua versi yang telah kami unggah di Youtube.

So, sobat bloggers... itulah alasan kenapa saya lama tidak mengisi blog ini dan kenapa pula saya membicarakan tentang band saya Amoxsa. Dukungan dan do'a kalian sangat kami butuhkan sebagai penambah semangat kami. BRAVO MUSIK INDONESIA


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Amoxsa band dari Lampung"

  1. Are you looking for free Twitter Followers?
    Did you know that you can get them ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel