Pembayaran Pertama Google Adsense

Postingan ini merupakan sebuah postingan yang saya dedikasikan untuk semua sobat-sobat pembaca dan setiap sesama blogger. Sebagai wujud rasa terima kasih saya atas semua kunjungan, komentar, pertanyaan ataupun apresiasi untuk bacaan sederhana yang saya sajikan. Sehingga akhirnya terwujud juga yang saya tunggu-tunggu selama ini, yaitu pembayaran pertama google adsense saya.

http://kendhou.blogspot.co.id/2016/12/google-adsense-payment.html

Sudah pasti hal ini adalah hal yang sangat menggembirakan bagi semua blogger yang telah memiliki akun Google Adsense, hasil dari kerja keras dan pemikiran yang tak mudah untuk dapat membuat sebuah artikel yang berkualitas dan mampu memberikan dorongan, wawasan baru serta pengetahuan yang bermanfaat bagi pembacanya.

Kalau boleh saya bilang, ini adalah "gaji" dari mbah google untuk memacu kita agar lebih semangat lagi. Untuk terus berbagi dengan semua orang tentang berbagai hal yang kita ketahui. Untuk mengembangkan setiap pemikiran dan ide-ide, dan dapat menjadi sebuah topik yang dapat diperbincangkan dengan banyak pembaca.

http://kendhou.blogspot.co.id/2016/12/google-adsense-payment.html

Bagi sobat-sobat sekalian yang belum mengerti tentang apa yang saya tuliskan pada paragraf pertama, dapat mencari tahu di pencarian google maupun mesin pencari yang lain. Di blog ini pun sudah ada jika enggan untuk mencari-cari. Bukan berniat promosi tapi jujur, Google Adsense merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan penghasilan melalui internet.
Kalau dulu pernah dengar tapi belum pernah benar-benar tahu, maka tak ada salahnya untuk mengetahuinya saat ini. baca... pelajari... dan coba untuk "melamar" sebagai penayang iklan google. Apalagi jika memang sobat memiliki bakat menulis atau minimal suka menulis. Selain melalui jalur ini, sobat masih bisa mendapatkan penghasilan google adsense melalui Youtube jika sobat lebih tertarik pada publikasi video. Tinggal sobat pilih sendiri yang sesuai dan sobat kuasai...

http://kendhou.blogspot.co.id/2016/12/google-adsense-payment.html

Sebelum saya tutup artikel ini, sekali lagi saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua sobat-sobat saya, pengunjung blog kecil ini serta semua pembaca setia akan artikel-artikel sederhana saya. Yang berada di Indonesia, Malaysia, Singapura, USA, India dan banyak lagi negara-negara lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga saya dapat terus memberikan hal-hal yang bermanfaat dan menginspirasi sobat sekalian. Dan tak lupa untuk berharap dapat bertambah wawasan saya dengan komentar-komentar yang membangun dan masukan-masukan yang menambah pengetahuan saya. Dan pastinya semoga pembayaran pertama google adsense ini akan diikuti dengan pembayaran-pembayaran berikutnya dalam tempo yang lebih cepat, rutin dan dengan angka yang lebih besar, hehehe...
Salam Pintar...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Pembayaran Pertama Google Adsense"

  1. If you are looking for an excellent contextual advertising company, I suggest that you check out Chitika.

    ReplyDelete
  2. Seeking to join additional affiliate programs?
    Visit this affiliate directory to see the ultimate list of affiliate networks.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel