adnow iklan ppc alternative adsense

Kita tahu bahwa seorang blogger dapat memonetise atau menghasilkan uang dari blognya, melalui berbagai cara. Sebagian memanfaatkan blog untuk jual beli secara online, menawarkan jasa secara online maupun melalui iklan dari para sponsor maupun jaringan penyedia iklan. Kali ini saya menulis tentang adnow iklan ppc alternative adsense karena Adnow cukup menarik untuk dijadikan lahan bagi blogger mendulang pundi-pundi pendapatan dari blog.

http://kendhou.blogspot.co.id/2018/02/adnow-iklan-ppc-alternative-adsense.html
Banyak dari kita yang mencoba peruntungan mendaftarkan blog kita sebagai publisher dari Google Adsense, tak sedikit yang ditolak bahkan sampai berkali-kali. Tak dapat dipungkiri bahwa Google Adsense tetap menjadi jaringan iklan terbaik dan terbesar yang pernah ada hingga saat ini. Lalu bagaimana dengan yang belum diterima oleh GA tapi ingin cepat mendapatkan hasil dari blognya? Adnow bisa menjadi salah satu solusinya, buat yang sudah memiliki akun GA juga tidak ada salahnya mendaftarkan blognya sebagai publisher Adnow. Hitung-hitung bisa menjadi tambahan penghasilan karena jaringan iklan ini bisa disandingkan dengan Adsense.

Adnow, meskipun belum terlalu lama muncul tapi semua yang berdiri di belakangnya bukanlah orang-orang baru dalam bidang ini. Mereka adalah orang-orang yang telah lama berpengalaman di bidang pemasaran digital, pengembangan solusi IT untuk periklanan hingga pembangunan perusahaan teknologi dengan titel yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Hingga saat ini, Adnow telah berhasil menjangkau 114 Negara dengan lebih dari 6 milyar tayangan setiap bulannya, bekerjasama dengan sekitar 160.000 mitra dengan jumlah klik mencapai 9.000.000 di setiap bulannya. Hal ini menjadikannya layak untuk dipertimbangkan sebagai jaringan iklan yang dapat dipasangkan di blog kita.

http://kendhou.blogspot.co.id/2018/02/adnow-iklan-ppc-alternative-adsense.html
Kita akan mencoba mengenal lebih dalam tentang Adnow...
Sebuah jaringan penyedia iklan berbasis PPC (Pay Per Click) dimana setiap klik akan menghasilkan bayaran bagi penayang atau publisher, semakin banyak klik (yang dianggap valid) maka akan semakin besar juga penghasilannya. Tak hanya berbasis PPC, tapi juga CPM (Cost Per Million) dimana publisher dibayar untuk setiap 1000 kali iklan tayang, cukup menarik bukan???

Tak perlu khawatir dengan format bahasa yang digunakan karena Adnow juga mendukung bahasa Indonesia di situsnya untuk memudahkan publisher Indonesia. Menggunakan format Native Ad yang semakin lama semakin populer dan terus meningkat dan menjadi tren dalam periklanan, bahkan GA pun kini telah menambahkan format ini pada tampilan iklannya membuat iklan yang dimunculkan lebih mudah diterima oleh pembaca karena terlihat lebih mirip seperti related post daripada iklan.

Selain mendapatkan penghasilan dari click (PPC) dan jumlah tayangan iklan di blog (CPM) dengan tarif yang bisa dibilang kompetitif . Publisher masih bisa mendapatkan penghasilan lain dari adanya program referral, yaitu komisi sebesar 5% dari setiap orang atau teman yang diajak untuk bergabung dengan jaringan iklan Adnow. 

Untuk pembayaran atau pencairan Adnow menyediakan berbagai pilihan. Sobat bisa menggunakan metode Wire (melalui Bank), ini adalah pilihan yang dianjurkan oleh pihak Adnow jika kita tidak paham betul dengan metode yang lain. Mungkin dengan maksud bahwa Adnow ingin tetap menjamin bahwa penghasilan kita benar-benar aman hingga di tangan kita. Untuk metode Wire, penghasilan baru bisa dicairkan setelah pendapatan mencapai angka $200 USD, untuk IDR (rupiah) harus menunggu sampai $1.050 USD. Gunakan $ USD jika ingin cepat menikmati penghasilan.

Metode selanjutnya adalah Paypal, menggunakan metode ini bisa lebih cepat merasakan penghasilan karena kita sudah bisa mengambil pembayaran jika telah mencapai $20 USD.  Untuk metode yang lain rasanya tidak perlu dijelaskan lagi karena selain jarang digunakan, bagi mayoritas publisher (Indonesia) lebih banyak menggunakan 2 metode yang saya sebutkan tadi.

Apakah penghasilan kita benar-benar dibayarkan oleh Adnow?
Banyak sekali blog-blog yang mengulas tentang adnow dan memberikan testimoni tentang pencairan Adnow. So... tidak perlu khawatir, karena beberapa website besar, portal berita besar juga menggunakan jaringan iklan ini pada situsnya. Sobat bisa periksa sambil blogwalking atau mencari berita...

Saya mulai tertarik nih, gimana ya cara daftarnya????
Cara mendaftarnya cukup mudah, yang terpenting sobat sudah punya blog yang benar-benar sudah jadi, tak harus bertraffic tinggi atau artikel berjumlah ratusan apalagi ribuan karena banyak sobat-sobat kita yang sudah menjadi publisher dengan traffic biasa saja dan jumlah artikel yang tak terlalu banyak. Jika sobat ditolak oleh Google Adsense, Adnow bisa sebagai obat kecewa dan jika sobat seorang GA publisher, iklan ini bisa menjadi penghasilan tambahan dari blog yang sudah ada.

Jika tertarik, sobat bisa mendaftar dan mengisi form registrasi Adnow DISINI
Proses registrasi

1. Jika sudah masuk, klik Signup

2. Isikan semua data-data registrasi dengan benar, jangan lupa centang kotak agreement, lau centang kotak re-CAPTCHA kemudian klik SUBMIT

3. Akan muncul pemberitahuan bahwa pihak Adnow telah mengirimkan pesan konfirmasi ke Email sobat. Jangan ditutup dulu!!!

4. Cek Email sobat untuk segera mengkonfirmasi pendaftaran, jika Email belum masuk kembali ke jendela pemberitahuan tadi untuk meminta pengiriman ulang dengan mengklik tulisan Click here.

5. Buka kembali Email, jika sudah ada notifikasi dari Adnow untuk konfirmasi dan melengkapi proses pendaftaran, klik Link yang diberikan. Sobat akan dibawa ke halaman baru untuk Login.
Sekarang Login menggunakan akun yang didaftarkan tadi, pilih Publisher jika sobat ingin monetise blog. SUBMIT

6.DONE....

Untuk memasang unit iklan di blog blogger kita bagaimana??
Akan kita ulas di artikel berikutnya, dan inilah sedikit penjelasan singkat tentang Adnow iklan PPC alternative Adsense yang bisa sobat gunakan sebagai tambang dollar yang baru. Semoga bermanfaat dan memberikan hasil bagi sobat-sobat saya...
Salam Pintar....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "adnow iklan ppc alternative adsense"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel