About

Nama saya Ali Chaedar alias Ken dhou, saya terlahir di Kota Jombang, Jawa Timur pada tanggal 07 Mei 1982. Dari keluarga yang cukup religius.

Pendidikan saya tempuh dari banyak sekolah yang berbeda-beda ( sekolahnya pindah-pindah), dari Kota Jombang, Ponorogo hingga Kota di Provinsi Lampung.

Hingga akhirnya pada tahun 2000 saya memutuskan untuk berada di Lampung unuk bekerja (lebih tepatnya Belajar) di sebuah bengkel Pompa Injeksi yang kebetulan milik keluarga sendiri. Jadi lebih memudahkan saya dalam proses belajar tentang Pompa Injeksi.

Beberapa kali ditawari sama bapak saya untuk membuka sendiri pada tahun 2002 tapi selalu saya tolak dengan alasan ingin lebih mendalami terlebih dahulu karena merasa masih kurang cukup modal pengetahuan dan pengalaman. Pada akhirnya saya pun memberanikan diri untuk membuka sendiri pada tahun 2003 di daerah Tulang Bawang, masih di Provinsi Lampung.

Di daerah ini karakter sebagian orang2nya cukup berbeda dalam hal memperbaiki kendaraan mereka, cukup banyak yang permintaannya lumayan membuat saya putar otak karena mereka menginginkan perbaikan dengan biaya seminim mungkin meskipun harus diakal, selama masih bisa diperbaiki secara akal2an tanpa melakukan penggantian. Pusing kan???!!!!!
Tapi akhirnya saya sangat bersyukur dengan keadaan tersebut, pengalaman saya lebih cepat bertambah, dan daya nalar semakin diasah.

Dan pada tahun 2007 saya mendapatkan pasangan hidup saya, masih dari daerah tersebut.

Saya sempat mempunyai band musik, yang lebih serius menggarap lagu2 sendiri. Karena kurangnya sarana maupun studio untuk recording lagu sendiri (maklum, di daerah yang saat itu baru mau berkembang). Saya pun nekat untuk belajar recording sendiri secara otodidak, hanya belajar dari forum2 yang tersebar di internet, dari forum lokal, hingga luar negeri.

Lalu ada teman yang memiliki rental PS2 suka mengeluh, dikarenakan tempat untuk servis PS di daerah kami hanya ada satu (1), selain tarifnya mahal pada saat itu, hasilnya pun kadang kurang memuaskan. Lagi2 saya memberanikan diri untuk belajar, meskipun baru bisa sedikit2, lumayanlah bisa membantu teman saya tersebut. Hingga akhirnya lumayan banyak juga pemilik PS2 perorangan maupun rental yang memperbaiki PS mereka ke tempat saya. Alhamdulillah...

Bagaimana dengan blogging?
Saya hanyalah seorang blogger nubie yang masih membutuhkan banyak pembelajaran, bagaimana membuat konten yang lebih baik dan lebih berkualitas, bagaimana menjadikan template blog lebih cepat dan user friendly, dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah lebih baik lagi (dari Google Adsense maupun yang lain) dan tentunya masih sangat membutuhkan banyak ilmu mengenai SEO.

Tapi sembari belajar, saya mecoba untuk membagikan apa yang telah saya pelajari kepada sobat-sobat pembaca sekalian. Dengan harapan apa yang saya tuliskan dapat memberikan manfaat bahkan solusi bagi sobat-sobat yang sedang dalam permasalahan mengenai sesuatu hal yang sesuai dengan topik postingan saya.

Itulah ulasan singkat tentang saya yang masih ingin terus belajar, belajar dan belajar. Tapi tidak lupa untuk mambagi2kan pengetahuan yang saya miliki meskipun baru sedikit dan belum seberapa pintar apalagi ahli.
Salam Pintar...

0 Response to "About"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...
Pertanyaan, pendapat,serta saran dan masukan dapat sobat tuliskan pada kolom komentar yang tersedia. Harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Mohon maaf, segala bentuk SPAM dan mengandung unsur SARA akan kami hapus.